Tips Pola Hidup Sehat

Written By A on Monday, July 13, 2015 | Monday, July 13, 2015

Tips Pola Hidup Sehat
Tips Menjaga Stamina Tubuh
Tips Pola Hidup Sehat - sebenarnya kalu unutk Hidup Sehat itu tidaklah mahal asal kita selalu rajin berolah raga menjaga pola makan serta menghindari obat-obatan terlarang.Kali ini saya coba kasih satu Tips Sehat untuk teman-teman semua agar tubuh kita senantiasa bugar,apabila tubuh kita bugar maka segala pekerjaan bisa kita selesaikan. Memiliki tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap orang termasuk anda dengan tetap sehat mka aktivitas yang kita lakukan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita.Dengan Sehat pula maka kita tidak harus mengeluarkan waktu dan biaya untuk membeli obat atau pergi ke rumah sakit jadi kita harus selalu bersyukur dengan nikmat kesehatan yang di berikan Allah SWT kepada kita semua.Ada berbagai tips yang berhubungan dengan kesehatan dan daya tahan tubuh lalu apa saja tips menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat tersebut.Sahabat Health For Life..untuk ukuran sehat yaitu ketika kita mampu menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit yang selalu menerpa seperti penyakit demam,flu,batuk dan lain lain.Lalu bagaimana kita bisa menjaga daya tahan tubuh yang benar agar selalu sehat dan bugar setiap hari?Berikut ini tips kesehatan yaitu tips menjaga stamina daya tahan tubuh agar selalu sehat.

- Cukup Istirahat.
Istirahat yang cukup setiap harinya merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh anda.

- Berpikir Positif.
Di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpa kita.

- Rutin Berolahraga.
Setiap pagi usahakan selalu melakukan olahraga secara teratur ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar dan sehat.

- Kebersihan Makanan.
Selalu memastikan bahwa makanan yang anda makan sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yang sempurna

- Kontrol Makanan.
Makanlah dengan porsi yang wajar jangan berlebihan di khawatirkan badan anda akan mengalami kegemukan dan riskan terkena penyakit yang terkait dengan kegemukan atau obesitas .

- Makanan Berserat.
Penuhi makanan yang berserat setiap harinya makanan yang berserat yaitu apel wortel maupun kacang kacangan fungsi makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri.

- Vitamin D.
Penuhi kebutuhan vitamin D Karena vitamin D ini berfungsi untuk menstimulus sel imun untuk menghalau virus dan bakteri Vitamin D dapat ditemukan pada sinar matahari,telur,hati dan ikan...
This blog has been verified by Rise: Rf9ea8faad0c4da17357476f502e0bf16
Nah itulah tadi Tips Pola Hidup Sehat.

Ditulis Oleh : A ~Tips Health For Life

Dheavy Bungas Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Pola Hidup Sehat yang ditulis oleh Tips Health For Life yang berisi tentang :Tips Pola Hidup Sehat,Cara Agar Sehat,Tips Menjaga Stamina Tubuh,Sehat,Kesehatan,Health For Life. Bagi yang ingin meng COPY PASTE tolong hargailah saya selaku PENULIS sertakanlan LINK SOURCE atau LINK SUMBER dan itu adalah ciri seorang BLOGGER yang bijaksana DHEAVY BUNGAS.

Blog, Updated at: Monday, July 13, 2015

15 komentar:

  1. setuju sekali Mba dengan semua point di atas, dengan mengatur pola makan yg sehat, istirahay yg cukup serta menjaga pikiran dan rajin berolahraga pasti badan kita agar terjaga kesehatannya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut saya mah selalu berpikir positif jadi yang utama jika ingin pola hidup sehat, setelahnya ngikutin yang lainnya ge

      Delete
  2. Mba Dheavy..ntar BLOG ROOLNYA tambahin lagi ya 1..okeee...Trims ya info sehatnya.

    ReplyDelete
  3. Boleh saling Blog Roll ga nih mba dheavy/

    ReplyDelete
  4. istirahat yang cukup dengan menjaga asupan makanan sangat penting...
    terima kasih buat tipsnya ya.. pasti bermanfaat sekali nih

    ReplyDelete
  5. ok banget, setuju ane, kita harus slalu bersyukur atas nikmat yg diberikan tuhan. rijki yang paling besar adalah sehat, sekaya apapun juga kalo ga sehat ga akan bahagia.
    mungkin ada sodara yang butuh obat penyakit apa aja disini ada, semoga bermanfaat
    Obat Gula Darah Tinggi
    multivitamin untuk pelangsing badan
    terima kasih.

    ReplyDelete
  6. Baca juga khasiat arang aktif di http://zabdielnotes.blogspot.com/p/zabdiel-riset-arang-aktif-charcoal.html [-(

    ReplyDelete
  7. Terima kasih atas infonya mbak. Info yang sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  8. wah mba devy nya kmna? bnyak sampah nih di sini

    ReplyDelete
  9. nikmat sehat akan sangat terasa jika sedang mengalami sakit, maka pola hidup sehat menjadi wajib kita usung dalam kehidupan kita sehari-hari...dong ah

    ReplyDelete
  10. Great posting about Tips Pola Hid-up Sehat.............

    Desi Health Tips

    ReplyDelete
  11. Salah satu cara murah dan mudah dalam menjaga kesehatan dan kebugaran adalah senam pernapasan...karena dengan mengoptimalkan kapasitas paru paru..oksigen yang masuk ketubuh akan terserap lebih banyak..sehingga proses penguraian makanan menjadi energi menjadi optimal. dan dengan oksigen yang lebih banyak dalam darah akan membantu tubuh lebih cepat meregenari sel yang rusak..


    Salam ELMU
    www.elmu.web.id

    ReplyDelete

Website Monitoring - InternetSupervision.com
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
Salam kenal untuk semua teman-teman yang sudah berkunjung ke blog saya Read More..