TIPS CARA MENGATASI SAKIT PERUT

Written By A on Friday, May 1, 2015 | Friday, May 01, 2015

Tips Cara Mengatasi sakit Perut.
TIPS CARA MENGATASI SAKIT PERUT- Rasanya cukup lama juga saya tidak menulis diblog ini,itu semua karena banyaknya pekerjaan yang harus saya lakukan.Dan pada malam ini kebetulan lagi rindu sama blog TIPS HEALTH FOR LIFE maka saya coba menulis tentang Cara Mengatasi Sakit Pada Perut.Mungkin sebagian sudah ada yang tahu tata cara mengatasi atau mengobatinya.Namun sebelumnya kita juga harus tahu apa itu sakit perut.  

Sakit perut karena makanan pedas  
Sakit perut yang disebabkan oleh makanan pedas dapat anda antisipasi dengan mengkonsumsi air mineral. Cara lain yang dapat anda lakukan adalah seduh rempah-rempah (butiran jinten hitam atau habbatussauda)tambahkan sedikit garam kemudian oleskan pada bagian perut anda atau anda dapat langsung mengkonsumsinya.  

Sakit perut karena kembung  
Hal ini bisa karena anda terlalu banyak mengkonsumsi sayuran yang mengandung gas misalnya (kol) sawi ubi-ubian.
Untuk mengobatinya anda dapat minum air hangat dan mengoleskan dengan menggunakan minyak kayu putih pada area perut anda agar angin dapat keluar menuju jalan ekskresi anda.Anda juga dapat mengobatinya dengan mengkonsumsi minuman teh hangat.Namun alangkah baiknya jangan menggunakan gula.  

Sakit perut karena diare 
 Untuk mengobatinya anda dapat mengkonsumsi laritan oralit yang dapat anda buat sendiri.
Cara yang anda lakukan untuk membuat oralit adalah campurkan 1 sendok gula dengan menambahkan ¼ sdk garam.Aduk hingga rata.Konsumsi minuman tersebut 3 kali dalam sehari.
Cara lain yang dapat anda lakukan adalah ambil beberapa lembar daun jambu biji kemudian tumbuk hingga halus dan rebus dengan menggunakan air hangat saring dan anda dapat langsung mengkonsumsinya minuman tersebut.konsumsi 3 kali dalam 1 hari.

Nah itulah yang bisa saya tulis kali ini yaitu tentang TIPS CARA MENGATASI SAKIT PERUT

Ditulis Oleh : A ~Tips Health For Life

Dheavy Bungas Anda sedang membaca artikel berjudul TIPS CARA MENGATASI SAKIT PERUT yang ditulis oleh Tips Health For Life yang berisi tentang :TIPS CARA MENGATASI SAKIT PERUT,Obat Untuk sakit Perut,Cara mencegah sakit perut,Sakit Perut. Bagi yang ingin meng COPY PASTE tolong hargailah saya selaku PENULIS sertakanlan LINK SOURCE atau LINK SUMBER dan itu adalah ciri seorang BLOGGER yang bijaksana DHEAVY BUNGAS.

Blog, Updated at: Friday, May 01, 2015

10 komentar:

  1. saya sangat hoby sekali makan2an yg pedas mba hehehe... tips nya sangat membantu, aku catat dulu ah..

    ReplyDelete
  2. Makasih ya bu dheavy,,, jadi tambah ilmu pengetahuan nih,,, terkadang perut saya juga mules-mules..

    ReplyDelete
  3. Waah ternyata pakai jinten dan ga usah dimakan ya kalau sakit perut karena makan pedas.. Biasanya saya langsung minum larutan penyegar hihihi

    ReplyDelete
  4. makasih min udah berbagi tips menghilangkan sakit perutnya
    sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  5. selain itu juga sis ada yang sakit perut karena maag, kebetulan ane ada artikelnya gejala dan cara menyembuhkan maag semoga bermanfaat. Terima kasih..

    ReplyDelete
  6. Baca juga khasiat arang aktif di http://zabdielnotes.blogspot.com/p/zabdiel-riset-arang-aktif-charcoal.html [-(

    ReplyDelete
  7. Nice posting about TIPS CARA MENGATASI SAKIT PERUT.........
    Post Health Tips

    ReplyDelete

Website Monitoring - InternetSupervision.com
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
Salam kenal untuk semua teman-teman yang sudah berkunjung ke blog saya Read More..