TIPS MENGATASI NODA JERAWAT

Written By A on Sunday, June 1, 2014 | Sunday, June 01, 2014

Obat Jerawat
Tips Mengatasi Noda Jerawat - Kalau bicara masalah jerawat rasa-rasanya hampir semua pernah merasakannya.Apalagi bagi para wanita yang apabila mau datang haid terkadang jerawat suka muncul kepermukaan dan itu sangat menggangu.Berikut ini adalah Tips Mudah Mengatasi Jerawat dan harapan saya ini bisa membantu paling tidak mengurangi beban keluhan anda tentang JERAWAT nah berikut ini adalah Cara Mengobati Serta Mencegah Jerawat Pada Wajah.

1.Listerine Mengatasi Jerawat.
Jika anda tidak tahu selain membunuh bakteri mulut setelah makan listerine juga membunuh bakteri jenis jerawat tertentu dan kandungan alkoholnya dapat mengeringkan jerawat cobalah ini akan mengurangi ukuran jerawat anda secara drastis.

2.Garam Madu & Jus Lemon.
Garam madu & jus lemon diperas dicampur bersama sama & digunakan sebagai masker wajah atau hanya memegang sepotong lemon pada jerawat selama yang anda inginkan wajah yang diolesi madu akan membuat kulit menjadi cerah ketika bangun.

3.Odol atau Pasta Gigi.
Oleskan sedikit pasta gigi atau odol pada jerawat dan biarkan sepanjang malam keesokan paginya saat mencuci muka anda akan kagum dengan hasilnya.

4.Sudocrem.
Saya tahu ini adalah cream ruam popok tetapi juga bagus untuk bintik bintik jerawat dan kulit kering jika anda oleskan sedikit di jerawat sebelum tidur maka saat bangun merah merah akan berkurang cream tersebut juga bekerja sebagai antiseptik sehingga akan menghentikan infeksi.

5.Exfoliating Scrub.
Cara ini adalah untuk mengatasi bekas jerawat campurkan madu daun teh hijau sedikit air dan tepung beras.

6.Bedak Bayi.
Ambil sekitar 1 sendok makan bedak bayi dan tambahkan sekitar setengah sendok makan air mencampurnya dengan kuas makeup kemudian oleskan biarkan dalam semalam di tempat jerawat dan sekitar setengah jam untuk masker.

7.Masker Jerawat. 
Biasanya ini banyak dijual pada toko-toko super market rasanya saya tidak etis untuk menyebutkan merek tertentu namun carilah yang cocok dengan kulit wajah anda.

8.Campuran Baking Soda.
Baking soda jus lemon minyak pohon teh dan minyak zaitun buatlah seperti pasta dan oleskan dan bersihkan bilas dengan air dingin untuk merapatkan pori pori lakukan seminggu sekali.

9.Daun Pandan.
Oleskan daun pandan yang sudah ditumbuk halus pada jerawat atau bikinlah sebagai masker wajah dikala tidur dan akan hilang dalam dua hari keluhan soal jerawat anda.

10.Baking Aoda + Air.
Tempatkan baking soda dan air dalam mangkuk kemudian aduk Dan mengoleskannya pada jerawat tunggu selama setengah jam setelah itu ambil handuk hangat dan oleskan di tempat berjerawat jika ini tidak berhasil disarankan agar anda menaruh beberapa air dan garam dalam mangkuk tunggu selama tiga menit kemudian oleskan pada jerawat selanjutnya siapkan dua kapas Mengambil yang pertama dan menekan keras selama 10 detik berikutnya melakukan itu dengan kapas yang lain atau yang baru lagi.

11.Asprin & Pasta Gigi.
Anda dapat membuat pasta dari asprin dan mencampurnya dengan pasta gigi oleskan dan biarkan selama semalam benar benar bekerja luar biasa untuk mengurangi ukuran jerawat untuk mengurangi kemerahan anda dapat menggunakan obat tetes mata.

12.Neosporin.
Jadi saya pernah memiliki jerawat lalu saya sudah mencoba mengatasinya dengan cara alami tapi kemudian saya mulai menggunakan Neosporin dan beberapa menit kemudian aku bisa melihat perbedaan.Setelah satu atau dua hari jerawat hilang juga saya menggunakan minyak ikan dan ini benar benar bekerja.

13.Tepung Jagung Teh Madu.
Untuk mengatasi jerawat anda gunakan 1.5 sendok teh tepung jagung 1 sendok teh madu. Untuk eksfoliasi anti-bakteri adalah dengan menggunakan 1 sendok teh madu 1/2 sendok teh gula merah dan 2 sendok makan air Benar-benar bekerja seperti sebuah keajaiban.

13.Cuka & Air.
Jadi dalam pencarian saya untuk mendapatkan masker jerawat atau obat jerawat yang bagus saya menemukan cuka dan larutan air Rasio cuka dan air adalah 1:10 Dan aku mengaplikasikannya di wajah pada pagi dan malam hari setelah mencuci muka Masker bisa awet menempel di wajah dan mampu mengatasi jerawat super murah saya memiliki kulit T-zone jadi saya menerapkan solusi untuk daerah umum anda semua harus mencobanya.

14.Buah Pala & Kulit Jeruk.
Giling beberapa pala dicampur dengan susu Lalu oleskan untuk daerah yang berjerawat anda juga dapat mencoba menggiling kulit jeruk dengan air untuk membentuk pasta kemudian oleskan semoga kedua metode tersebut dapat membantu.

15.Madu Susu & Telur. 
Saya telah berjuang mengatasi jerawat untuk waktu yang lama kulitku juga sangat kering untuk resep ini apa yang anda butuhkan adalah dapat ditemukan didapur.Campur sekitar 1 sendok makan madu dengan 2 sendok makan susu jika anda memiliki kulit kering campurkan dengan satu kuning telur.Campurkan semuanya lalu oleskan ke seluruh wajah biarkan selama sekitar setengah jam cuci dengan air hangat biasanya saya menggunakan ini setiap malam.

16.Vitamin B5.
Saya akhirnya menemukan sesuatu yang saya percaya belum dipublikasikan secara luas ini adalah vitamin yang disebut asam pantotenat sebuah nama indah untuk Vitamin B5 silahkan melakukan pencarian dengan Google maka anda akan melihat banyak referensi untuk menyembuhkan jerawat.Namun yang saya tahu disamping Vitamin E yang memang untuk kulit ternya ta Vitamin B5 pun sangat berperan dalam mengatasi masalah jerawat.

17.Yogurt.
Yogurt termasuk mineral dan vitamin yang membantu memulihkann kulit serta membantu sebagai mekanisme pertahanan dalam pencegahan penyakit dan infeksi.

18.Es Batu.
Es batu dari lemari es yang besar untuk mengobati jerawat es menenangkan kulit dan juga membantu menutup pori pori besar serta mengurangi penyebaran infeksi.

19.Teh Hijau.
Dengan bola kapas totolkan diatas noda tersebut tidak hanya mengurangi ukuran noda tetapi mengencangkan kulit dan menutup pori pori agar mencegah munculnya jerawat lebih lanjut sekaligus teh hijau ini berguna untuk mengatasi noda bekas jerawat.

20.Jus Lemon Madu & Bedak Bayi.
Menyemprotkan beberapa jus lemon dalam botol dengan madu dan bedakk bayi biarkan dalam lemari es selama malam menggunakannya di pagi hari tunggu 30 menit kemudian bilas dengan kain hangat melakukannya selama satu hari dapat mengurangi kemerahan melakukannya selama 2 hari merah merah akan menyusut lakukan ini selama 3 hari maka akan memudar selama 4 hari dan ketika anda bangun wajah benar benar bersih alami.

21.Baking Soda & Air.
Gunakan baking soda dan air ini benar benar menakjubkan dan ini benar-benar ​​bekerja juga membuat kulit anda lembut dan membantu menyingkirkan noda bekas jerawat.

22.Madu Kayu Manis & Gula.
Anda hanya harus mencampur madu gula dan sedikit kayu manis dan cara ini juga bekerja dengan sempurna dan saya pribadi menyukainya. Wajahku terasa lembut sesudahnya kayu manis mungkin mengakibatkan wajah sedikit kering sehingga tidak menggunakannya terlalu sering.

23.Minyak Cengkeh.
Cengkeh & minyak cengkeh merupakan antiseptik alami biasanya digunakan untuk sakit gigi celupkan cotton bud ke dalam minyak cengkeh dan menerapkan sejumlah kecil untuk jerawat.Hasilnya bisa terlihat dalam beberapa menit setelah anda menerapkannya dapat mengeringkan jerawat dan mengurangi ukurannya dalam semalam minyak cengkeh ini benar benar kuat reaksinya caranya encerkanlah sedikit dengan air jika anda memiliki kulit sensitif ini juga bekerja secara ajaib untuk bekas gigitan serangga.

24.Air Panas + Anti Bakteri Untuk Wajah.
Saya telah menemukan bahwa cara ini menjadi perawatan yang paling efektif untuk jerawat wajah saya bilas kain lap dalam air panas pastikan tidak terlalu panas agar tidak ingin membakar wajah anda bilas wajah anda ke bawah dengan menggunakan kain lap panas dan ulangi ini sekitar 7 kali.Pemanasan lap kembali setiap kali ketika anda selesai cepat keringkan wajah anda dan mengoleskan obat anti bakteri misalnya benzoil peroksida lakukan metode ini selama beberapa hari dan anda akan segera melihat perbedaannya.

25.Jus Mint Segar.
Terapkan jus mint segar di wajah setiap malam jus mint segar baik untuk pengobatan masalah jerawat yang bandel.

26.Gula.
Hanya mencuci muka dengan sabun dan air hangat dan jangan dikeringkan kemudian oleskan gula pasir dan gosokkan pada tempat jerawat. Kemudian biarkan selama 10 menit dan bilas keringkan wajah lalu percikkan air dingin di atasnya kulit anda terasa nyaman dan ketika anda bangun jerawat berkurang.

27.Madu Organik Lemon & Oatmeal.
Dulu saya sering terapkan cara ini suatu hari saya mencoba madu oatmeal kering air dan 3 tetes madu ke dalam wadah biarkan selama 10 menit gunakan sebagai masker wajah dan biarkan selama 20 min lakukan ini setiap hari maka luka bekas jerawat dan jerawat anda akan pergi dalam beberapa hari.

28.Madu & Kayu Manis.
Hal terbaik yang pernah saya temukan untuk jerawat menggunakan sekitar 1 sdt kayu manis dan sekitar 3 sdm madu mencampurnya bersama sama sampai membentuk pasta.Lalu cara menerapkannya sedikit ke seluruh wajah anda sebagai masker memakainya untuk sekitar 1 atau 2 jam kemudian cuci dengan air benar benar bekerja mampu mengatasi jerawat dengan cepat hal ini akan membuat kulit anda lembut menghapus bengkak atau kemerahan biasanya jerawat hilang 2 hari sesudahnya.

29.Madu Dengan Aspirin.
Saya telah menggunakan semua produk sudah berkunjung ke 5 dokter kulit namun ini adalah karya yang terbaik untuk mengatasi jerawat bubuhkan sedikit madu pada jerawat kemudian mengambil bubuk aspirin dan meletakkannya pada jerawat oleskan sedikit madu dan bubuk aspirin ke jerawat anda insyaallah jerawat akan berkurang.

30.Madu.
Cobalah menempatkan setetes madu pada noda bekas jerawat lalu tutup dengan pleseter atau band aid di atasnya kemudian biarkan semalaman ketika anda bangun di pagi hari bekas jerawat akan berkurang sekitar 2 kali lebih kecil kemudian gunakanlah visene untuk mengurangi kemerahan Madu merupakan cara mengatasi jerawat terbaik yang pernah.

Demikian Tips Mengatasi Jerawat Membandel yang saya share semoga saja ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semua trims bagi sudah singgah serta membaca sajian saya tentang Tips Mengatasi Noda Jerawat.

Ditulis Oleh : A ~Tips Health For Life

Dheavy Bungas Anda sedang membaca artikel berjudul TIPS MENGATASI NODA JERAWAT yang ditulis oleh Tips Health For Life yang berisi tentang :TIPS MENGATASI NODA JERAWAT,Cara Mengobati Jerawat,Tips Mencegah Jerawat,Cara Menghilangkan Jerawat,Obat Jerawat. Bagi yang ingin meng COPY PASTE tolong hargailah saya selaku PENULIS sertakanlan LINK SOURCE atau LINK SUMBER dan itu adalah ciri seorang BLOGGER yang bijaksana DHEAVY BUNGAS.

Blog, Updated at: Sunday, June 01, 2014

7 komentar:

  1. kereen mbaa tipsnya...

    ReplyDelete
  2. basuh muka dengan air es, lumayan bisa meredakan jerawat yang meradang..

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya mbak,bermanfaat sekali,kebetulan saya ada bekas jerawat yang mau diilangin.

    ReplyDelete
  4. mudah mudahan darike 30 poin tips mengatasi noda jerawat ini hanya sebagai ilmu tanpa harus mempraktekannya...maklum mamang anti jerawat gituh ...

    ReplyDelete
  5. ternyata banyak yah cara untuk mengatasi jerawat ... sampai bingung pilih cara yg mana hehehee

    ReplyDelete
  6. Emang noda jerawat bikin pede jadi menurun nih :(

    ReplyDelete
  7. Baca juga khasiat arang aktif di http://zabdielnotes.blogspot.com/p/zabdiel-riset-arang-aktif-charcoal.html [-(

    ReplyDelete

Website Monitoring - InternetSupervision.com
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
Salam kenal untuk semua teman-teman yang sudah berkunjung ke blog saya Read More..